Apartemen Bintang 5 Paling Hits di District Gangnam Bekasi

Categories Hunian dan Furniture

Apa yang Anda inginkan untuk hunian nyaman dalam hidup? Jika jawabannya adalah kenyamanan, akses dan kualitas pelayanan, maka apartemen murah di Gangnam District merupakan jawabannya. Dibangun dengan desain pilihan oleh para arsitek ternama, apartemen tersebut hapir dianggap sebagai “surga”. Bukan hanya berkonsep rumah modern yang nyaman, apartemen murah di Gangnam District Bekasi juga dilengkapi aneka fasilitas menarik dan kelengkapan lainnya.

Terletak di Jalan Siliwangi, apartemen terbaru di Bekasi ini memiliki 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, dan ruang tamu yang dibangun di atas tanah seluas 22 m2. Jika Anda menginginkan legalitas rumah yang jelas, jangan khawatir. Apartemen yang dibanderol dengan harga Rp268.000.000 dengan sistem pembayaran cash – in PPN ini dilengkapi dengan Sertifikat Hak Milik. Jadi, Anda akan terhindar dari rasa was – was jika suatu saat berurusan dengan legalitas.

Secara umum, apartemen murah di Gangnam District Bekasi tersebar di beberapa tempat. Lokasi pertama berada di Superblok 18 Tower Korea concept terdiri atas Apartemen, Condotel, Office Tower, Pollux Mall. Lokasi kedua berada di Jalan Siliwangi 88 Bekasi Barat.

Soal kualitas, apartemen murah di Gangnam District Bekasi memiliki berbagai fasilitas bintang 5 dengan Infinity Pool, Kidspool, dan Sky bride menuju Theme Park diatas Pollux Mall. Anda tidak akan merasa bosan dengan segala fasilitas yang ditawarkan oleh setiap unit apartemen murah di Gangnam District Bekasi ini.

Akses menuju apartemen murah di Gangnam District Bekasi sudah cukup terjangkau dengan dikelilingi beberapa universitas terkenal, rumah sakit, pemukiman mewah, dan akses pendidikan lainnya. Tidak hanya itu, Bekasi Aeromovel yang akan melakukan perjalanan mengelilingi Bekasi serta  Shuttle bus dengan variasi rute ke berbagai tempat akan semakin meningkatkan keinginan Anda untuk membeli atau menyewa apartemen murah di Gangnam District Bekasi.

Untuk setiap jenisnya, terdapat beberapa spesifikasi apartemen yang berbeda dari rentangan luas 22,95 m2 dan 45,45 m2. Proses handover berada pada waktu yang cukup tepat yakni pada akhir tahun 2019. Anda dapat melakukan pembayaran dengan sistem kredit berjangka 48 bulan tanpa uang muka. Namun, jika sudah memiliki beberapa nominal tabungan, Anda juga dapat memilih sistem kredit dengan uang muka 30% yang bisa dicicil sebanyak 12x.

Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Segera pilih hunian modern baru murah di Gangnam District Bekasi yang dipasarkan tower pertama sesuai dengan keinginan Anda inginkan.  Dijamin, pilihan ini super anti rugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *