Selalu Kebingungan Saat Akan Memilih Parfum ? Ini Dia 4 Solusinya

Categories Fashion

Seperti yang kita ketahui bahwa parfum sangat berperan penting dalam meningkatkan rasa kepercayaan diri seseorang. Apalagi bagi kaum wanita, dimana merekalah yang selalu ingin tampil mempesona dan wangi sepanjang hari. Hal itu pun terbukti pada saat sebelum berpergian, mereka selalu menyemprotkan parfum ketubuhnya. Dengan demikian, tak heran jika parfum tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kaum wanita. Berbicara soal memilih parfum wanita, tak sedikit dari kita yang masih kebingungan saat memilih parfum. Hal itu juga tidak terlepas dari banyaknya jenis parfum yang tersedia, sehingga kita kerap kebingungan saat memilihnya. Lantas, apa yang harus kita lakukan agar tidak kebingungan dalam memilih parfum ? Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, berikut dibawah ini ada 4 solusi agar kamu tidak kebingungan lagi saat memilih parfum.

  1. Coba Dulu Aroma Parfumnya

Solusi yang pertama agar kamu tidak kebingungan dalam memilih parfum, yakni coba dulu aroma parfumnya. Dalam hal ini, kamu jangan sampai tergesa-gesa dalam memilihnya. Cobalah 5 sampai dengan 6 jenis aroma parfum, dan jangan lebih dari itu. Pasalnya, semakin banyak jenis aroma yang kamu coba, maka akan semakin bingung juga dalam menentukan pilihan parfumnya.

  1. Tanyakan Pada Penjualnya

Solusi yang kedua agar kamu tidak kebingungan dalam memilih parfum, yakni bertanya pada penjualnya. Dengan bertanya, maka si penjual dapat membantu kamu dalam menentukan pilihan parfumnya. Bahkan, sipenjual kerap merekomendasikan jenis parfum yang cocok dengan karakter kamu lho.

  1. Jangan Membeli Parfum Yang Aromanya Berlebihan

Solusi yang ketiga agar kamu tidak kebingungan dalam memilih parfum, yakni jangan beli parfum yang aromanya berlebihan. Sebab, aroma parfum yan berlebihan akan membuat kamu tidak nyaman dan bisa mengganggu penciuman orang lain. Oleh karena itu pilihlah parfum yang aromanya ringan, santai, dan menyegarkan seperti parfum vitalis. Produk parfum yang satu ini akan memberikan aroma bunga iris, plum, dan rose, sehingga akan membuatmu nyaman begitupun dengan orang lain yang mencium aromanya.

  1. Sesuaikan Dengan Kondisi Keuangan

Solusi yang terakhir agar kamu tidak kebingungan dalam memilih parfum, yakni sesuaikan harga Parfumnya dengan kondisi keuangan. Dengan kata lain, kamu tidak boleh memaksakan diri untuk membeli parfum yang harganya diluar jangkauan isi dompet.

Itulah 4 solusi yang bagi kamu yang kerap kebingungan saat hendak memilih parfum.

Referensi Sumber : http://www.pesonavitalis.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *