3 Hal Ini Bisa Dilakukan Pasangan Suami Istri Jika Belum Dikarunia Anak

Categories Ibu dan Anak

Bagi pasangan yang sudah menikah memiliki anak itu adalah sebuah anugerah terindah dari sang maha pencipta. Tak jarang seseorang yang baru menikah ingin segera dikaruniai seorang anak karena ingin segera merasakan menjadi seorang ibu atau ayah. Suami istri yang telah menikah setahun atau 2 tahun akan merasa sedih dan gelisah jika belum dikaruniai momongan juga. Apalagi pasangan suami istri yang sudah berpuluh puluh tahun menikah tapi tidak punya keturunan juga tentu rasa sedih dan kecewa akan menyelimuti mereka jika melihat pasangan lain yang baru beberapa tahun menikah saja sudah dikaruniai banyak anak. Lalu pasangn suami istri ini akan melakukan berbagai usaha agar bisa dikarunia anak. 3 hal ini bisa dilakukan pasangan suami istri jika belum dikarunia anak diantaranya yaitu :

  1. Adopsi Anak

Mengadopsi anak dari sebuah panti asuhan banyak dilakukan pasangan suami istri ketika mereka belum dikaruniai anak. Atau ada juga yang mengambil anak dari keluarga terdekatnya yang anaknya itu banyak tapi ekonomi orang tuanya itu rendah. Yang tentu atas persetujuan kedua orangtua dari anak yang diambilnya.

  1. Melakukan Pengobatan

Melakukan pengobatan baik secara medis atau juga herbal banyak dilakukan pasangan suami istri yang belum punya anak juga. Mengontrol dan mengkonsultasikan kesehatannya agar bisa cepat dikarunia anak. Atau juga menanyakan faktor penyebab mereka belum dikarunia anak. Secara herbal misal meminum atau memakan sesuatu yang dapat meningkatkan kesuburan kandungan.

  1. Program Bayi Tabung

Pasangan pedangdut Inul Daratista dan suaminya Adam Suseno melakukan program bayi tabung setelah sudah bertahun tahun menikah tapi belum juga dikarunia anak. Program bayi tabung ini memakan biaya tidak sedikit sehingga tidak semua orang bisa melakukan program ini meski belum dikaruniai anak.

Referensi : pancarkanpesonamu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *