5 Kata Kata Sedih Yang Menyayat Hati

Categories Uncategorized

6 Prinsip Mencintai yang Harusnya Dimiliki Wanita, Dijamin Anti Galau

Pada saat kamu menjalani hubungan asmara dengan seseorang, maka tidak hanya rasa bahagia yang akan kamu rasakan. Karena terkadang kamu justru akan merasa menderita didalam hubungan tersebut. Kemungkinannya kamu tidak bisa mencurahkan isi hati kepada orang lain pada saat merasa sangat terluka. Salah satu cara yang mungkin akan kamu lakukan untuk mencurahkan isi hati adalah dengan menggunakan kata kata galau yang menyayat hati. Kamu tidak perlu melakukan kekerasan fisik untuk melampiaskan rasa sakit yang dialami.Kamu cukup membalasnya dengan menggunakan kata kata yang sedih untuk dijadikan status di media sosial.

Berikut 5 kata kata sedih yang menyayat hati diantaranya yaitu :

  • Hal Tersulit

“Hal tersulit adalah ketika aku sakit untuk bertahan denganmu tapi aku juga tak mampu hidup tanpamu”. Memang terkadang cinta akan sangat membingungkan. Adanya beberapa orang yang meski kekasihnya sering menyakitinya tetapi tetap saja rela melakukan apa saja demi orang yang dicintainya itu. Sehingga mereka memutuskan untuk tetap bertahan meski terus menerus disakiti. Memang cinta itu bias dan terkadang membutakan logika.

  • Pura Pura Bahagia

“Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura pura bahagia ketika melihat orang yang dicintainya mencintai orang lain”. Coba bayangkan pada saat kamu menyukai seseorang tetapi dia malah menyukai orang lain. Dalam kondisi yang seperti itu bagaimana perasaanmu?Terlebih jika seseorang yang kamu sukai itu adalah teman kamu sendiri. Pura pura untuk bahagia memang akan terasa sangat berat, bukanlah hal mudah untuk bisa melihat orang yang dicintai malah menyukai orang lain. Terlebih lagi jika orang yang kamu cintai itu sering menceritakan orang yang dicintainya kepadamu.

  • Luka

“Kita tidak mati tapi lukanya yang membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi”. Kamu memang tidak akan mati pada saat merasakan sakit hati karena cinta. Tetapi akan lama membekasnya didalam hati, luka dan ingatan yang disebabkan oleh sakit hati. Jalanmu tidak akan sama seperti sedia kala pada saat kamu mengalami luka akibat kegagalan cinta. Oleh karena itu didalam urusan cinta ini kamu harus berhati hati.

  • Perjuangan Cinta

“Tidak apa apa menjadi egois seperti halnya diriku. Daripada aku harus memperjuangkan kamu yang dengan senang hati menyakitiku”. Untuk memaknai hubungan percintaan yang sedang dijalani banyak cara yang bisa dilakukan. Tetapi jika saling menyakiti satu sama lainnya maka itu bukan cinta namanya. Seperti pada kata kata sedih diatas jika akan lebih baik menjadi pasangan yang egois daripada sering menyakiti hati pasangannya. Tidak pantasnya memperjuangkan sebuah hubungan yang tidak menuju ke arah kebahagian.

  • Membenci Dengan Baik Dan Benar

“Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar”. Tidak semua orang akan memiliki ketulusan hati, oleh karena itulah berbahagialah mereka yang bisa mencintai dengan tulus dan ikhlas. Kata kata sedih diatas menerangkan tentang seseorang yang merasa enggan untuk membenci orang yang tidak bisa mencintainya dengan baik.Karena baginya adanya keburukan tidak harus selalu dibalas dengan keburukan lagi.

Kata kata sedih diatas bisa menjadi senjata ampuh untuk kamu gunakan didalam upaya untuk menyadarkan kesalahannya.Terlebih jika yang sering menyakitimu adalah sang kekasih, maka sadarkan dirinya dengan menggunakan kata kata sedih diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *