Berencana Liburan Ke München Bulan Depan? Kunjungi 3 Tempat Wisata Menarik di München

Categories Uncategorized

Dapat Promo Tiket Pesawat Murah ke München? Yuk Kunjungi Stadion Allianz Arena 

Eropa adalah salah satu benua yang menjadi destinasi wisata favorit bagi para wisatawan, baik itu wisatawan yang berasal dari negara benua Eropa, maupun negara yang berada di luar benua Eropa. Inggris, Belanda, Prancis, Italia, Swiss menjadi negara yang cukup banyak dijadikan destinasi wisata para wisatawan, dan tempat-tempat seperti menara Eiffel, Colosseum, Air Mancur Trevi, Arc de Triomphe, Museum Van Gogh, adalah beberapa tempat wisata terkenal di Eropa. Berlibur di Eropa menjadi impian bagi setiap wisatawan, tetapi bila Anda ingin kesana Anda harus mengeluarkan kocek yang dalam. Harga tiket pesawat dan hotel yang mahal membuat Anda harus mempersiapkan budget yang cukup besar untuk berlibur di benua Eropa. Setelah Anda sudah memiliki budget yang cukup dan sudah membuat daftar tempat wisata yang ingin dikunjungi. Nah kira-kira negara di benua Eropa mana nih yang ingin Anda kunjungi?. Terlalu mainstream pergi ke Inggris, Belanda, Prancis, Italia, dan Swiss? Coba Anda kunjungi Jerman!. Kenapa Jerman? Pertama lokasi negara ini strategis, kedua banyak kota-kota di Jerman yang menawarkan banyak tempat wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. Salah satu kota tersebut adalah München. München adalah salah satu kota terbesar di Jerman. Di kota ini banyak loh tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. Tempat wisata terkenal di Jerman yang pertama adalah Allianz Arena. Anda fans sepak bola? Nah stadion ini wajib banget Anda kunjungi. Stadion ini adalah kandang dari klub sepak bola terkenal di Jerman, yaitu Bayern München. Stadion ini telah beroperasi sejak tahun 2005 dan menjadi stadion pembuka Piala Dunia 2006 yang diselenggarakan di Jerman. Dinding stadion terbuat dari plastik yang di dalamnya terdapat udara lalu dipasangkan LED yang bisa berubah warna. Perubahan warnanya bisa disesuaikan dengan tim yang bertanding. Berwisata ke stadion Allianz Arena benar-benar meninggalkan kesan yang menyenangkan dan tidak terlupakan!.

Anda Pecinta Otomotif? Ayo Beli Tiket Pesawat Ke München dan Kunjungi Museum BMW

Bayerische Motoren Werke AG atau yang biasa dikenal sebagai BMW adalah salah satu brand mobil ternama asal Jerman. Pecinta otomotif tentu tidak asing kan dengan brand mobil asal München ini. Kalau ngaku pecinta otomotif Anda wajib mengunjungi museum BMW. Museum ini terletak di Olympiapark, München. Di museum ini Anda bisa melihat koleksi mobil buatan Jerman ini. Mulai dari yang antik sampai yang terbaru ada disini. Kemudian desain tempat ini memiliki keunikan yakni desain gedungnya yang menyerupai mangkok silver. Destinasi wisata di München ini dikatakan sebagai 3 museum yang paling sering dikunjungi wisatawan mancanegara dan lokal. Pengunjung yang mencapai 250 ribu setiap tahunnya adalah bukti bahwa museum ini sering dikunjungi oleh wisatawan. Tertarik berkunjung ke Museum BMW? Ayo beli tiket pesawat ke Jerman sekarang dan catat waktu beroperasi dan harga tiketnya, yakni Selasa sampai Minggu pukul 10.00-18.00 dan Anda harus membayar sebesar 9 Euro untuk mengunjungi museum ini.

Suka Menghabiskan Waktu di Taman? Segera Pesan Tiket Pesawat Ke München Lalu Kunjungi Englischer Garten

Englischer Garten bukanlah taman kota biasa, taman ini merupakan taman terbesar di Eropa. Dengan luas sebesar 370 meter Anda bisa bermain dengan bebas. Di sana Anda bisa melakukan kegiatan apapun, seperti bersepeda, piknik, dan melakukan hal-hal lainnya. Tersedia juga arena untuk bermain bagi anak-anak. Taman ini ramai dikunjungi juga dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara. Hutan dan pohon-pohon kecil yang berada di sekitar taman membuat suasana taman terasa sejuk. Anda bisa  datang ke taman ini kapan saja. Anda merasa jenuh dengan aktivitas Anda? Jika Anda Coba Anda kumpulkan uang untuk membeli tiket pesawat ke München dan kunjungi taman terbesar di Eropa ini. Untuk mempermudah anda dalam pesan tiket pesawat, anda bisa menggunakan aplikasi pesan tiket online seperti misteraladin.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *