Saat Berlibur ke Bandung, Maka Kamu Wajib Mengunjungi 4 Tempat Wisata Ini

Categories Uncategorized

Hasil gambar untuk Puncak Eurad Lembang

Berbicara soal liburan, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada sebuah kota yang bernama Bandung kan? Ya, terang saja demikian, sebab kota yang satu ini memang terkenal dengan keindahan destinasi wisatanya yang indah dan lengkap. Nah, bagi kalian yang hendak belibur ke kota Bandung, kalian bisa mencari promo hotel bandung dengan cara mengunjungi situs travel agent online. Pada kesempatan kali ini akan membahas seputar 4 tempat wisata terbaik di Bandung. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

  1. Puncak Eurad Lembang

Tempat wisata pertama yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke kota Bandung, yakni yang bernama Puncak Eurad Lembang. Mengapa demikian? Pasalnya, di objek wisata yang satu ini terdapat panorama alam yang begitu memanjakan mata lho. Ya, panorama alam tersebut berupa hamparan pinus yang tinggi menjulang, sehingga dapat memberikan kesan fotojenik. Bahkan kamu sama sekali tidak perlu membayar tiket masuk, dan hanya membayar Rp 3 ribu saja untuk parkir kendaraan. Lantas, dimanakah alamatnya? Mengenai alamatnya, Puncak Eurad Lembang ini berada di Desa Wangunharja, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. 

  1. Grafika Wisata Cikole

Grafika Wisata Cikole ini berada di ketinggian 1.400 mdpl, sehingga kamu bisa menikmati keindahan alam yang berupa perbukitan diantara pepohonan hutan pinus. Bukan hanya itu, terdapat pula kokasi perkemahan yang sudah diberi fondasi semen serta dilengkapi dengan koneksi listrik. Bahkan sudah tersedia pula beragam perlengkapan berkemah seperti sleeping bags, api unggun, jagung bakar, dan lain sebagainya. Nah, jika kamu ingin berkemah disini, maka kamu akan dikenai tarif mulai dari Rp 460 ribu. Mengenai alamatnya, Grafika Wisata Cikole ini berada di Jl. Tangkuban Parahu KM. 8, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Kab. Bandung, Jawa Barat

  1. Vila Air Natural Resort

Kawasan Bandung Barat memang terkenal memiliki banyak spot wisata yang indah dan unik. Ya, salah satunya adalah Vila Air natural Resort, dimana kamu akan langsung disambut oleh pemandangan yang berupa pepohonan rimbun hijau dan dipercantik dengan adanya air jernih yang mengalir tenang. Selain itu, kamu juga dapat menikmati kesejukan suhu udara di kawasan Vila Air Natural Resort ini. Masih belum habis, ada beragam spot-spot menarik yang tentu saja sangat cocok untuk kegiatan selfie. Jika kamu berminat, alamat Vila Air Natural Resort ini berada di Jl. Kolonel Masturi KM. 9, Cisarua, Lembang, Bandung Barat, Kab. Bandung, Jawa Barat.

  1. Bird & Bromelia Pavilion

Apakah kamu termasuk pecinta hewan burung? Jika iya, maka kamu harus mendatangi Bird & Bromelia Pavilion ini saat berlibur ke kota Bandung. Pasalnya, tempat wisata yang satu ini merupakan rumah bagi ratusan spesies burung dari berbagai mancanegara. Menurut informasi yang didapat, setidaknya ada lebih dari 600 jenis burung yang diambil dari berbagai belahan negara. Selain dapat berinteraksi dengan burung-burung tersebut, kamu juga akan disuguhi oleh keindahan panorama alam dengan cuacanya yang sangat sejuk lho. Sedangkan alamatnya, Bird & Bromelia Pavilion ini berada di Jl. Akaza No. 9 (Dago Girl), Komplek Pramestha Resort Town, Desa Mekar Wangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Nah, itulah 4 tempat wisata paling hits yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke kota Bandung. Agar sensasi liburannya lebih afdol, kamu juga jangan sampai lupa untuk membawa oleh-oleh khas Bandung ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *