Review Aplikasi Yummy

Categories Uncategorized

Panduan Upload Resep di Yummy App, Kumpulkan Poinmu Sebanyak Mungkin!

Banyak dari kalian mungkin sudah tidak asing dengan akun Instagram yummy by IDN, atau bahkan kalian belum mengetahui yummy? Yummu merupakan salah satu akun Instagram yang memberikan video-video tutorial memasak dimana videonya ini memiliki durasi yang pendek. Followers Instagram yummy ini sudah mencapai 1,9 juta, bukan hanya menyajikan tutorial saja tapi Instagram yummy ini sering membagikan resep-resep masakan yang mudah dan juga pastinya lezat. IDN media pada bulan mei tahun 2019 ini sudah meluncurkan aplikasi yummy, dimana aplikasi ini akan semakin mempermudah kegiatan memasak kita! Yummy ini semakin populer karena selalu memberikan resep dan tutorial memasak yang praktis, dan lagi yang paling digemari adalah beberapa resep makanan yang bisa dibuat dengan menggunakan rice cooker. Yummy juga memiliki selogan bahwa yummy percaya setiap orang itu bisa memasak, sehingga yummy selalu memberikan resep dan tutorial memasak yang mudah untuk pengikutnya.

Pada artikel kali ini kami akan membahas fitur-fitur yang ada di aplikasi yummy, yang pastinya setiap fitur yang tersedia akan semakin mempermudah penggunanya, yuk kita review aplikasi yummy idn!

Fitur yang pertama yang diberikan oleh aplikasi yummy yaitu bahwa aplikasi ini membagikan resep berdasarkan kategori makanannya, setelah kita berhasil mendownload dan menginstall aplikasi yummy kalian bisa langsung melihat home aplikasi ini, pada laman ini kita bisa melihat beberapa resep yang sudah dikategorikan dalam aplikasi. Kategori-kategori yang tersedia pada aplikasi ini yaitu makanan utama, makanan penutup, cemilan dan juga minuman. Sehingga saat kalian mencari resep kalian tidak akan bingung.

Fitur yang kedua kita bisa melihat beberapa resep yang di upload oleh pengguna lain, jadi kita tidak hanya bisa mencoba resep yang disediakan oleh koki yummy. Tetapi kita juga bisa melihat resep-resep yang di upload oleh pengguna aplikasi yummy yang lainnya. jika kita memiliki resep yang menarik juga kita bisa membagikan resep tersebut di aplikasi yummy, fitur ini memiliki nama fitur komunitas. Dimana biasanya resep-resep yang di upload oleh pengguna lain merupakan resep yummy yang sudah di modifikasi oleh pengguna.  Seperti di sebutkan diatas tadi selain melihat resep upload-an pengguna lain, kita bisa mengupload resep yang kita miliki, bedanya yaitu fitur ini merupakan fitur upload resep. Kalian juga harus memasukan deskripsi yang singkat dari resep ini, kemudian kita juga harus mengunggah bahan-bahan yang dibutuhkan dan juga cara memasak resep ini, kalo ada kalian juga bisa mengupload foto makanan tersebut. setiap resep yang diunggah oleh kalian nantinya akan diberikan point, selanjutnya point tersebut

Yang terakhir adalah ada fitur dimana resep masakan di sesuaikan dengan bahan yang tersedia dirumah kalian. Terkadang kita merasa kebingungan untuk memasak saat bahan-bahan masakan sudah menipis. Tetapi jangan khawatir, pertama cek dulu kulkas kalian dan lihat ada apa saja di dalam kulkas kalian setelah kalian mengecek bahan-bahan tersebut buka aplikasi resep masakan ini  dan pilih fitur masak, kemudian klik bahan-bahan yang ada dirumahmu, dan tada! Akan ada banyak resep dengan bahan makanan yang kalian miiliki, dan kalian bisa memasak bahan-bahan tersebut menjadi makanan yang enak!

itulah artikel mengenai review aplikasi yummy idn, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian. Dan kalian bisa memasak makanan yang enak dan lezat dengan resep dan tutorial yang mudah yang tersedia dari aplikasi yummy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *