KINDAICHI 20 Anniversary Series Vol.1 part 2

Setelah mendengar perkataan dan cerita aneh Hajime dan Nanase tidak bisa tidur nyenyak pada malam pertama menginap. Paginya Hajime, Nanase, Mayu dan Nakagami makan bersama, dan lagi – lagi Nakagami mengatakan hal yang membuat penasaran Hajime dan Nanase.

Nakagami : “Soalnya penginapan ini memiliki sejarah yang menarik!”
Hajime : “Sejarah yang menarik?”
Mayu : “Nakagami!”

Setelah makan pagi bersama, Mayu mengajak Hajime dan Nanase untuk berkeliling di lab. Mayu menjelaskan bahwa yang sedang ditelitinya kini adalah Biomassa Alga yang bisa jadi Ladang Minyak Hidup karena beberapa unsurnya sangat penting. Namun disisi lain Biomassa Alga ini hanya ditemukan di rawa kecil, tidak disembarang rawa sehingga sulit untuk mencarinya. Di masa lalu ayah Mayu telah meneliti kenapa Biomassa Alga tersebut hampir punah dan penelitian tersebut dinamakan “Faktor Midorikawa” yang tak lama kemudian dipecahkan. Namun apa yang terjadi?! Beliau malah bunuh diri!!

Ketika aku ( Wanibe ), Makine dan Tanise menuju lab Pak Kepala di bawah tanah.
Wanibe : “Pak Kepala ! Ada apa ini?! Jangan – jangan itu minyak?!!”
Kepala : “Takkan kuberikan penelitian ini kepada siapapun!!” .
Pak Kepala pun membakar dirinya sendiri yang telah dilumuri oleh minyak sebelumnya. Dan hingga saat ini penelitian tersebut ntah kemana.

Saat itu semua sedang berkumpul kecuali Kadoka yang sibuk dengan laporan – laporannya. Pembicaraan malam itu sangatlah membuat bulu kudu berdiri karena Hajime dan Nanase yang awalnya tidak tau apa – apa kini mengetahui sedikit demi sedikit cerita dibalik gerangan yang ada. Lalu Hajime, Nanase, Tanise, Zaizen, Mayu dan Nakagami memutuskan untuk karaoke bersama. Namun Wanibe memutuskan untuk ke kamar karena perasaannya mendadak tidak enak, sedang Nakagami lupa mengajak Makine. Namun apa yang terjadi?! Dari lantai atas terdengar suara pecahan kaca dan seseorang sedang bertengkar dan kemudian terdengarlah suara orang jatuh dari ketinggian. Mereka yang di ruang karaoke pun terkaget mendengar suara tersebut dan memutuskan untuk keluar ruangan menuju halaman termasuk Makine. Di sana ternyata sudah ada Pak Hajima.

Hajime : “Pak Hajima! Yang barusan itu?”
Nakagami : “Itu jangan – jangan . . . .”
P.Hajima : “Aku buru – buru kesini begitu mendengar suara ribut, tapi sepertinya kita terlambat”
Nanase + Mayu : “Kyaaaa!!”
Hajime : “Wa . . . Wanibe!!”

Wanibe yang tadi memutuskan untuk tidak ikut karaoke kini menjadi korban pertama di Lab Pemangsa Manusia. Sepertinya ia terjatuh dari lantai tiga yang dulunya merupakan jalan penghubung gedung satu dengan yang lainnya. Merekapun kesana kecuali Nakagami yang berusaha untuk menelpon kepolisian terdekat. Sampai di kamar Wanibe yang terjadi adalah banyak pecahan kaca dan air memenuhi lantai, sepertinya pecahan kaca dan air tersebut awalnya adalah sebuah tabung reaksi karena untuk pajangan saja. Tidak ada yang masuk di ruangan tersebut dan sepertinya ada hal aneh yang terjadi pada Wanibe. Gembok yang ada di pintu pun patah, tak mungkin seorang manusia bisa mematahkan gembok dengan tangan kosong.

P.Hajima : “Berarti soal Wanibe termasuk kasus bunuh diri lagi !?”
Mayu : “Pak Hajima. Mungkinkah ini . . . .”
P.Hajima : “Ya, sama dengan dua tahun yang lalu kepala. Mungkin ‘Pemangsa Manusia’ kembali beraksi”
Hajime : “Pemangsa Manusia?”

Lagi – lagi Hajime bingung dengan omongan Pak Hajima tersebut. Mendengar perkataan tersebut Tanise ketakutan dan kemudian lari meninggalkan tempat dan kembali ke kamar yang kemudian disusul oleh Makine karena khawatir akan terjadi sesuatu padanya. Polisipun datang dan Nakagami menjelaskan semuanya.

Polisi : “Sudah pasti ini bunuh diri!”
Makine : “Bunuh diri?! ‘Pemangsa Manusia’ ?”
Nakagami : “Mustahil. Hal seperti itu mustahil ada”
Makine yang mendengar berita tersebut pun ketakutan. Hajime, Nanase dan Mayu kemudian berkumpul disuatu ruangan membahas kejadian tersebut. Kini gerangan tersebut perlahan – lahan menjadi lebih terlihat jelas. Ntah apa yang akan terjadi selanjutnya. Hajime pun penasaran mengenai ‘Pemangsa Manusia’. Kemudian Mayu menjelaskan apa yang terjadi di masa lalu. 
Dan . . . . . . .
Siapakah korban selanjutanya?! Dan siapakah gerangan dibalik semua cerita ini ?! 

Kill !!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *