Cara Update PUBG Ke Versi Terbaru di Android

Apa Itu Teaming Dalam PUBG? Ini Kata Direktur Esports PUBG Mobile

Update PUBG sangat penting untuk dilakukan oleh para playernya. Dengan mengupdate aplikasi game ini, Anda dapat menikmati segala fitur terbaru yang hadir pada versi terbaru. Game PUBG telah tersedia dengan berbagai fitur yang berbeda di setiap seasonnya baik di versi PC maupun Xbox.

Namun, tidak sedikit juga para pengguna Android yang merasa kesulitan untuk mengupdate game ini. Nah, berikut ini adalah cara update PUBG bagi Anda pengguna Android:

  1. Masuk Google Play Store

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke Google Play Store yang sudah tersedia di Android Anda.

  1. Tap Ikon Pencarian Pada Google Play Store

Jika sudah masuk ke aplikasi Google Play Store, silahkan klik kolom pencarian Google Play yang berada ditampilan layar paling atas.

  1. Tuliskan Nama Game, “PUBG Mobile”

Kemudian, di kolom search yang tersedia, cantumkan nama game yang akan diupdate. Karena kali ini Anda akan mengupdate aplikasi PUBG, silahkan tulis “PUBG Mobile” di kolom search lalu klik “cari” pada sudut kiri keyboard Android.

Selain mencari dengan menggunakan pilihan “Cari” yang ada di keyboard Android, Anda juga bisa langsung meng-klik nama PUBG Mobile yang muncul dibawah kolom search.

  1. Pilih Opsi “Update

Tampilan dari aplikasi pubg akan muncul dengan dua pilihan dibawahnya, yakni “Uninstall” dan “Update”. Kemudian, klik pada opsi “Update” yang berada di sebelah kanan. Untuk update PUBG, Anda perlu menyiapkan ruang penyimpanan sekitar 640 MB.

  1. Buka Aplikasi Pubg Mobile yang Telah Tersedia

Setelah mengupdate aplikasi PUBG Mobile, Anda bisa langsung keluar dari aplikasi Google Play Store dan kemudian membuka aplikasi PUBG Mobile yang telah tersedia di Android.

  1. Klik “Ok” Pada Notifikasi Update

Saat membuka aplikasi PUBG Mobile setelah proses update di Google Play, akan ada notifikasi game yang muncul di layar android Anda. Notifikasi tersebut menandakan bahwa proses update telah selesai dilakukan (Update complete).

Pada notifikasi tersebut, Anda diminta untuk melakukan restart game agar bisa melihat konten yang baru (Update finished. Please restart the game to see new content). Setelah notifikasi tersebut muncul, silahkan klik pilihan “Ok” yang berada di bawah notifikasi update.

  1. Klik Opsi “Settings” Di Lobby

Usai proses restart, Anda akan melihat beberapa intro tentang PUBG Mobile versi terbaru. Setelah masuk ke lobby pada game ini, silahkan klik opsi yang berada di sudut kanan bawah. Setelah mengklik opsi tersebut, kemudian klik opsi “Settings”.

  1. Pilih Menu “Download

Setelah berada di menu “Settings”, silahkan scroll tampilan menu yang ada dibawah hingga menampilkan pilihan menu yang paling bawah. Pada menu yang paling bawah, akan terdapat tab menu “Download”. Silahkan pilih menu “Download” untuk melanjutkan proses update game PUBG Mobile selanjutnya.

  1. Klik Opsi “Continue

Untuk bisa melanjutkan update terbaru pada update Resource Pack Pubg Mobile, Anda bisa mengklik opsi “Continue”. Setelah mengklik opsi “Continue”, proses update akan berlangsung secara otomatis. Dengan memilih opsi “Continue”, berakhir pula berbagai tahapan yang perlu dilakukan untuk mengupdate game dari perusahaan Tencent ini. Game PUBG Mobile Anda telah terupdate ke versi terbaru.

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk update PUBG. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda pengguna Android yang mengalami kesulitan dalam mengupdate game ini.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *