Mengulas Singkat Keunggulan Dan Kekurangan Hp Infinix Hot 9

main image

Mungkin ada banyak orang yang cenderung berpikir dua kali saat membeli hp dari HP Infinix. Meski nama Infinix ini tidak sebesar brand lainnya, tapi perusahaan smartphone Hong Kong satu ini optimis merilis serta menjual produk mereka di Tanah Air. Hal ini bisa dilihat dengan kehadiran salah satu perangkat entry-level yaitu Infinix seri Hot 9. Perangkat HP Infinix yang satu ini memiliki harga yang tergolong murah, tetapi mempunyai spesifikasi yang sangat menarik pada kelasnya. Supaya bisa lebih mengenal seputar smartphone infinix hot 9 satu ini, maka kamu bisa melihat berbagai kelebihan serta kekurangannya di bawah ini. 

Beberapa Kelebihan Utama Infinix Seri Hot 9

Bisa dibilang Infinix Hot 9 ini memiliki harga terjangkau yaitu pada kisaran 1.699.000 juta rupiah di Indonesia. Harga tersebut mampu menyediakan Infinix tipe Hot 9 yang hadir dengan spesifikasi yang sangat tangguh. Chipset Infinix Hot 9 misal yaitu MediaTek – Helio P35 dengan sistem Octa-Core. Ada pun RAM sebesar 4 GB untuk mendukung setiap urusan multi task dengan ponsel Infinix Hot 9 ini. Termasuk juga penyimpanan internal ponsel pintar tersebut yang bisa mencapai 128 GB. Tentu dengan kapasitas yang sebesar itu, para penggunan HP Infinix Hot 9 bisa leluasa menyimpan banyak file video, dan foto. 

Termasuk juga hp ini bisa menyimpan lebih banyak game, dan aplikasi yang besar byte-nya. Belum lagi baterai yang digunakan HP Infinix Hot 9 mempunyai kapasitas sebesar 5.000 mAh. Kapasitas tersebut tentu juga dirasa sangat besar. Sehingga tidak lagi pengguna HP Infinix satu ini sering cas baterai. Baterai tersebut diklaim bisa bertahan hingga 33 jam saat dipakai telepon atau pun 35 hari pada keadaan stand-by. Pada sisi fotografi, maka perangkat Infinix Hot 9 sudah dibekali empat buah kamera belakang. 

Kamera utama smart phone ini mempunyai kombinasi yaitu kamera utama berkekuatan 16 MP, ada juga 2 MP untuk lensa sekunder, 2 MP lensa makro, dan ada AI Lens juga. Sementara kamera depan Infinix Hot 9 mempunyai resolusi hingga 8 MP. Dengan mengikuti tren pada saat ini, ada pun juga layar Infinix satu ini yang telah menggunakan desain secara penuh dengan adanya punch bagian kiri atasnya. Layar ini memiliki lebar 6,6 inchi dengan memakai resolusi HD+ serta teknologi layar IPS LCD. Ada pun pada Infinix Hot 9 tersebut sensor fingerprint serta Face Unlock yang telah dihadirkan sehingga bisa memungkinkan membuka kunci layar HP tanpa harus input password.

Beberapa Kekurangan Utama Infinix Seri Hot 9

Tidak ada tentu perangkat ponsel pintar sempurna termasuk Infinix Hot 9 yang juga mempunyai beberapa kelemahan. Meski smartphone satu ini yang menarik di harganya yang pada kisaran 1,7 jutaan, tetapi masih ada beberapa kekurangan. Beberapa kekurangan ini yang bisa anda pertimbangkan dalam memilih ponsel Infinix Hot 9 tersebut. Salah satu nilai minus yang ada pada seri Infinix satu ini yaitu tak tersedianya Fast Charging. Apa lagi fitur satu ini dibutuhkan banyak pengguna smart phone untuk membuat pengecasan daya baterai tidak berjalan lambat. Padahal kapasitas baterai yang dimiliki Infinix Hot 9 sangat besar.  Selain itu, kamera makro hp ini resolusinya tergolong kecil yaitu 2 MP. Tak hadirnya lensa ultrawide juga menjadi kekurangan lainnya dari Infinix Hot 9 karena smartphone lain pada harga sama ada banyak yang telah menyematkan fitur tersebut.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *