Belanja Sayuran Online Murah di TaniHub

Belanja sayur online murah sangat menguntungkan bagi para ibu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Tidak bisa keluar rumah karena social distancing atau lokasi pasaryang jauh? TaniHub yang akan datang ke rumah, memberikan layanan terbaik untuk pesanan belanja sayuran online murah.

  1. Pakcoy Hidroponik 

Untuk yang setia berbelanja dan memasak sayur, sudah bisa membedakan antara pakcoy dan sawi? Pakcoy sendiri lebih cepat matang saat diolah karena dipanen saat usia muda. Sayuran hijau ini memiliki daun yang lebih lebar, lebih kecil, dan pendek. 

Pakcoy bisa diolah menjadi beberapa jenis masakan, tumis, bahkan dimasak bersama udang. Satu mangkuk pakcoy mengandung 84,9% vitamin A. Seseorang bisa terhindar  dari radikal bebas dengan cara mengonsumsi  kurang lebih 300 mg klorofil. 

Jadi, saat mengolah sayuran ini pun tidak boleh terlalu matang agar klorofil yang terkandung di dalamnya masih dalam kadar tetap. Per 100 gram, pakcoy mengandung 121 mg. Sayuran ini juga mengandung antioksidan dan betakaroten. Blender hingga halus, lalu saring ampasnya dan sisihkan.

Di keranjang belanja sayuran online murah, TaniHub, Anda bisa memasukkan pakcoy hidroponik 200 gram per pack sebagai pilihan. Jenis sayuran natural dan minimal belanja tidak dipatok harus banyak, hanya satu pack. 

Mengkonsumsi 100 gram pakcoy juga memenuhi asupan vitamin c sehari-hari. Sayuran hijau ini juga bisa diolah menjadi jus pereda stress. Pilihlah bagian yang paling segar. Jika disimpan di dalam kulkas, sayuran tidak perlu dicuci terlebih dahulu. Padukan dengan brokoli dan alpukat. Pakcoy juga bisa dimasak dari daun hingga batang. 

  1. Bayam Merah

Kata siapa rak belanja sayur online murah tidak menyediakan sayur dan bahan makanan yang lengkap? Berbagai macam sayuran dan buah-buahan yang sehat telah disuguhkan dan siap untuk dipilih, termasuk bayam merah. 

Bayam hijau sudah biasa, maka bayam merah siap unjuk diri untuk segudang khasiatnya. Bayam ini memiliki antosianin yang tinggi, bahkan kandungan kalsium, protein, dan zat besinya lebih tinggi daripada bayam hijau. Jika umurnya semakin tua, bayam tersebut akan memberikan kadar zat besi yang luar biasa. 

Konsumsi bayam merah dengan jumlah seimbang untuk mendapatkan serat tinggi yang dapat membantu kinerja usus di dalam tubuh. Kini, tidak perlu khawatir lagi soal masalah pencernaan yang menggusarkan. 

Bayam merah akan membantu mengeluarkan tinja yang keras dan mencegah sembelit. Masih khawatir juga soal berat badan? Sayur yang satu ini akan membantu Anda untuk mengontrol rasa lapar. 

Protein tinggi yang terkandung di dalamnya akan memperkecil insulin pada darah, sehingga hormon-hormon akan dilepaskan untuk mengurangi adanya rasa lapar. Batang dan daun dari bayam merah berwarna ungu pekat.

  1. Kangkung 

Siapa yang tidak mengenal kangkung? Pergi ke toko belanja sayuran online murah seperti TaniHub merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, kangkung-kangkung yang dijual segar dan murah, menurut para pembeli yang mengirimkan review menyenangkan. 

Salah satunya sampai memberikan saran untuk menambah stok barang agar tidak kehabisan. Sayur ini kaya akan zat besi, kalium, dan vitamin a yang akan melindungi kornea mata dari serangan bakteri. Kangkung juga mengatasi anemia dan kekurangan cairan tubuh.

TaniHub, platform belanja sayuran online murah yang menyediakan produk segar dan bersih untuk dikonsumsi. Dengan pilihan lokal, hingga produk  goldfarm milik TaniHub sendiri, belanja dari rumah dijamin memuaskan. Dikirim dengan packing yang aman dan secepatnya sampai di tujuan.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *