Instagram Official Kvibes: Sunggyu Positif Covid-19

Sunggyu INFINITE positif COVID-19 - ANTARA News

Instagram Official Kvibes menghadirkan berita seputar KPOP. Bagi Anda yang menjadi penggemar KPOP sebaiknya jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Kabar kali ini datang dari anggota boyband ternama KPOP yaitu band Infinite. Baru-baru ini leader grup KPOP Infinite yang bernama Sunggyu menerima hasil yang menyatakan positif Covid-19.

Hasil Swab Sunggyu

Hasil positif Covid-19 ini diterimanya dengan kondisi tanpa gejala. Hal ini telah diumumkan oleh agensi Kim Sunggyu yaitu Double H TNE tepatnya pada tanggal 27 Juni 2021. Soompie sang agensi melansir bahwa pada tanggal 27 Juni 2021 di pagi hari rupanya artis Kim Sunggyu diberi informasi yang menyatakan bahwa dirinya positif Covid-19. Tentu berita ini sangat mengejutkan bagi siapa saja terutama bagi para penggemar Sunggyu. Bukan hanya penggemar saja melainkan seluruh anggota Infinite pastinya juga merasa terkejut dengan adanya kabar yang tidak menyenangkan ini.

Pihak agensi dari Kim Sunggyu menyatakan bahwa tes usap Covid-19 memang selalu dilakukan di setip pekan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari serangkaian persiapan untuk pertunjukan musikal yang berjudul Gwanghwamun Love Song. Bahkan untuk menghindari Covid-19 rupanya Sunggyu telah melakukan vaksinasi dengan menggunakan jenis vaksin janssen tepatnya pada tanggal 10 Juni 2021 lalu.

Namun ternyata hasil terbaru dari tes usap yang dilakukan pada Sunggyu menyatakan bahwa dirinya positif Covid-19. Atas hasil tes usap terbarunya ini maka tentu saja Kim Sunggyu harus menghentikan seluruh kegiatannya. Sebab bagaimanapun juga siapapun haruslah tetap mengikuti pedoman yang sudah ditetapkan oleh pihak otoritas kesehatan setempat. Hal ini berarti bahwa Sunggyu haruslah berhenti dari aksi kegiatannya dan sudah seharusnya ia menjalani proses karantina sampai kondisinya pulih kembali.

Isolasi Mandiri Sunggyu

Informasi mengenai hasil tes usap Kim Sunggyu yang menyatakan positif Covid-19 memang sangat mengejutkan. Berita yang tentunya tidak diharapkan terutama oleh para penggemar Sunggyu ini akhirnya mendapat tanggapan langsung dari pihak agensi. Menurut agensinya rupanya Sunggyu tidak menunjukkan gejala yang mengarah ke penyakit tersebut. Sunggyu juga tidak memiliki masalah khusus dengan kondisi kesehatannya selama ini. Namun karena hasil tes usap dinilai akurat maka sudah seharusnya Sunggyu mengehantikan kegiatannya untuk sementara waktu.

Sedangkan untuk seluruh staf dan karyawan yang selama ini telah berpapasan dengan Sunggyu diberi tindakan uji. Untuk staf serta karyawan yang melakukan kontak dekat dengan Sunggyu akan menjalani karantina sendiri tanpa mempertimbangkan hasil tes. Hal ini memang merupakan langkah yang tepat untuk mencegah penularan Covid-19.

Instagram Official Kvibes yang merupakan media informasi seputar KPOP terupdate menurunkan berita ini pada 27 Juni 2021 siang melalui IG Story. Berita terlengkap dihadirkan oleh media terlengkap ini sehingga Anda penggemar KPOP yang tidak mengikuti media ini akan ketinggalan berita paling update. Terlebih lagi berita kali ini datang dari kim Sunggyu yang selalu menjadi idola bagi siapa saja.

Kini kondisi yang dialami Sunggyu mungkin saja membuatnya kecewa. Atas hal ini pihak agensi memang telah secara aktif bekerja sama dengan pedoman pemerintah untuk melakukan pencegahan penyakit. Selurun artis di bawah naungan manajemen ini bahkan sangat diperhatikan kondisi kesehatannya. Gerak cepat dari pihak agensi tentunya sangat menolong dan menjadi berita yang cukup melegakan untuk kita semua. Namun sebagai penggemar KPOP sebaiknya kita doakan saja untuk kesembuhan Sunggyu agar ia bisa cepat pulih dan beraktivitas kembali.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *