Deretan Rekomendasi Regulator Kompor Gas Yang Awet Dan Berkualitas

main image
source gambar : blibli.com

Agar bisa menyalakan kompor gas maka dibutuhkan yang namanya regulator gas. Komponen yang satu ini sangat penting perannya, dan memilih regulator juga harus dengan selektif.

Jika kalian bingung dalam mencari produk regulator gas ini, maka simak ulasan kali ini. Akan dibahas deretan produk regulator untuk kompor gas yang layak menjadi pertimbangan. Beberapa regulator gas berikut memiliki fitur lengkap dan juga bisa menunjang keamanan maksimal.

  • Winn Gas Regulator W181M

Anda dapat memperkecil gas yang bisa dikeluarkan oleh regulator Winn Gas tipe W-181M ini saat tidak harus memasak cepat atau dalam jumlah banyak. Dengan keunggulan ini, maka gas dapat anda kelola secara optimal supaya bisa lebih hemat.

Winn Gas W-181M cocok dipakai baik itu di rumah, restoran, atau pun kafe. Bahan yang digunakan pada Winn Gas tipe W-181M yaitu kuningan dan dilengkapi pengaman anti bocor pastinya.

  • Arashi Nitro 01 Regulator Gas

Regulator gas memang perlu diganti jika sudah lama dipakai. Tetapi Anda bisa coba produk Arashi Nitro 01 yang merupakan regulator dengan penggunaan bahan berkualitas. Sehingga produk Arashi satu ini dapat menjadi pertimbangan jika ingin regulator yang dimiliki lebih awet.

  • Quantum Regulator QRH 09

Dengan Quantum QRH 09, maka Anda dapat mengatur besar kecilnya keluaran gas sesuai kebutuhan. Misal, saat ingin menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk pelaku usaha kuliner, maka bisa memanfaatkan fitur regulator Quantum QRH 09 tersebut.

Sehingga regulator Quantum ini sangat menunjang mereka yang harus memasak cepat, karena hanya cukup memperbesar tingkat aliran gas saja. Ada pun pengaman anti bocor pada produk Quantum seri QRH 09 tersebut.

  • Miyako Regulator RMS 206M

Produk Miyako tipe RMS 206M layak menjadi rekomendasi untuk yang menginginkan produk regulator yang tahan lama. Seri RMS-206M tersebut dibuat dengan memakai bahan-bahan yang sangat berkualitas agar ketahanannya terjamin.

Badan regulator ini memakai bahan zinc alloy serta bahan kuningan sehingga menjadikan Miyako seri RMS 206M makin durable dan juga tahan karat.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *