Desain Kamera Punch Hole dan Bezel Tipis, Simak Harga Vivo X50 Pro dan Spesifikasinya Berikut

main image
source gambar : blibli.com

Harga Vivo X50 Pro di Indonesia berada di kisaran Rp7 jutaan sampai Rp9 jutaan. Dengan harga tersebut Anda bisa mendapat ponsel dengan tampilan mewah. Berkat adanya desain punch hole dan thin bezel. Berikut adalah spesifikasi lainnya dari seri X50 Pro yang perlu Anda ketahui.

  1. Layar

Ponsel vivo satu ini menawarkan layar dengan panel AMOLED. Teknologi tersebut membuat kualitas tampilan layar jadi lebih baik sekaligus hemat daya.

Harga Vivo X50 Pro yang termasuk terjangkau memiliki layar dengan ukuran cukup besar yaitu 6,56 inci. Layarnya tersebut pun telah mendukung teknologi HDR10+, hal tersebut membuatnya tampil semakin nyaman di mata walau dilihat dalam durasi yang lama.

  1. Desain Punch Hole dan Bezel yang Tipis

Ditambah lagi, desain layar ponsel ini mengusung punch-hole sebagai rumah untuk kamera depan, desain tersebut membuat layarnya terlihat lega. Bezel yang dihadirkan pun sungguh tipis, bezel tersebut menciptakan perbandingan rasio bodi dengan layar yang tinggi, yaitu 92,6%.

  1. Refresh Rate 90 Hz

Ini pun menjadi salah satu keunggulan dari seri X50 Pro lainnya, sedangkan kebanyakan smartphone lain hanya menawarkan laju penyegaran sebesar 60 Hz yang standar. Di seri X50 Pro ini telah dibekali kemampuan refresh rate mencapai 90 Hz, nilai tersebut mampu membuat pergerakan di layar terlihat lebih smooth.

  1. Kapasitas Memori

Kelebihan lainnya yang menjadikan ponsel ini kian tampak berkelas yakni kapasitas memori internal serta RAM, ya seri X50 Pro memang telah dibekali dengan 2 kapasitas yang cukup tinggi. Antara lain 128 GB serta 256 GB, sayang kecepatan transfer data ponsel ini masih terbilang biasa saja dengan memakai teknologi UFS 2.1.

  1. Gimbal OIS

Bila Anda ingin kamera HP yang mampu merekam video secara stabil, fitur seri X50 Pro dijamin dapat membuat Anda puas. Sementara beberapa ponsel lain hanya menawarkan fitur EIS (Electronic Image Stabilizer) guna menstabilkan pemotretan gambar serta perekaman video.

Di seri X50 Pro sungguh telah melampaui batas dalam hal ini. Ponsel ini telah dilengkapi dengan Gimbal OIS untuk kualitas foto dan video yang lebih ciamik.

  1. Kamera

Lalu bagaimana dengan kemampuan dari segi fotografinya? Sebagai informasi, smartphone ini menawarkan konfigurasi 4 lensa. Terdiri dari kamera utama sebesar 48 MP, lensa periskop resolusi 8 MP, kamera potret 13 MP, dan lensa ultra wide 8 MP, kamera ultra wide mendukung field of view hingga eluas 120⁰.

Di rentang harga Vivo X50 Pro tersebut, Anda tentu akan merasa puas dengan spesifikasi dan performa yang ditawarkan. Kualitas yang bagus dan sesuai dengan harga yang dibayarkan.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *