3 Artis Indonesia Terpintar Yang Layak Ditiru

Bagi para artis Indonesia memiliki paras yang cantik dan ganteng bukan satu satunya alasan mereka memiliki banyak fans. Memang tampilan mereka seringkali menjadi faktor utama yang menjamin karir mereka di dunia hiburan. Tetapi bagi sejumlah artis dibawah ini memiliki paras yang rupawan saja tidak cukup. Karena nyatanya mereka mengejar pendidikan setinggi mungkin demi mengumpulkan prestasi diluar dunia hiburan. 

Dan hebatnya lagi mereka masih bisa sukses mengejar impiannya sebagai seorang aktor, aktris, atau penyanyi dengan waktu yang dihabiskannya untuk belajar. Berikut dibawah ini 3 artis Indonesia terpintar yang layak ditiru diantaranya yaitu :

  1. Gita Gutawa

Gita Gutawa tidak hanya jago akting dan menyanyi saja tetapi juga sangat cerdas. Anak dari musisi terkenal Erwin Gutawa ini setelah lulus SMA langsung melanjutkan studinya dengan berkuliah di Universitas Birmingharm, Inggris. Disana Gita mengambil jurusan sarjana ekonomi dan berhasil lulus dalam waktu hanya 3 tahun saja. Tidak berhenti disitu karena kemudian Gita memutuskan untuk melanjutkan S2 di London School of Economics and Political Science (LSE). 

  1. Maudy Ayunda

Berkat kepintarannya seringkali nama Maudy Ayunda menjadi trending topic. Bahkan karena saking pintarnya, sang pelantun Cinta Datang Terlambat ini mendapat tawaran untuk masuk kedua Universitas ternama di dunia yaitu Harvard dan Stanford University. Pilihan tersebut datang setelah Maudy menyelesaikan studi S1 jurusan politik di Universitas Oxford. Hingga akhirnya Maudy lebih memilih Universitas Harvard yang berada di Amerika Serikat. 

  1. Cinta Laura

Cinta Laura seringkali membagikan perjuangannya dalam menempuh dua jurusan di Universitas Colombia melalui postingan Instagramnya. Hal tersebut dilakukannya untuk menginspirasi para fans muda supaya tidak pernah berhenti belajar. Hanya dalam jangka waktu 3 tahun saja, Cinta Laura sudah berhasil lulus dari jurusan Sastra Jerman dan Psikologi. Setelah selesai studi S1, Cinta dikabarkan mendapatkan tawaran beasiswa dari dua Universitas bergengsi yaitu Oxford dan Cambridge. 

Selain itu masih ada artis Indonesia lainnya yang pintar dan layak ditiru yaitu Nycta Gina, Anisa Pohan, dan Dian Sastrowardoyo.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *