7 Manfaat Mengkonsumsi Afis Susu Almond untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Afis Susu Almond Original 200gr

Susu almond merupakan salah satu alternative susu yang bisa dikonsumsi selama masa kehamilan maupun saat menyusui. Susu almond bisa dikonsumsi oleh orang-orang yang tidak bisa mengkonsumsi susu ibu hamil dan menyusui yang terbuat dari susu sapi.

Salah satu susu almond yang enak yaitu Afis Susu Almond. Anda bisa beli disini di www.kalcare.com. Website dan marketplace yang menyediakan kebutuhan untuk ibu hamil dan menyusui.

Selama masa kehamilan maupun menyusui, mengkonsumsi susu almond ternyata bisa memberikan efek yang baik untuk tubuh. Berikut ini adalah beberapa manfaat mengkonsumsi susu almond selama masa kehamilan maupun menyusui.

Khasiat Susu Almond untuk Ibu Hamil dan Menyusui

  • Mengontrol Tekanan Darah

Manfaat mengkonsumsi susu almond yaitu bisa mencegah tekanan darah menjadi tinggi. Susu yang terbuat dari kacang almond ini mengandung lemak dan kolesterol yang rendah.

Sehingga mengkonsumsi susu almond tidak akan meningkatkan kadar kolesterol dan sangat baik untuk tubuh. Selain itu, mengkonsumsi susu almond juga bisa membantu menstabilkan tekana darah.

  • Lactose Free

Beberapa ibu hamil dan menyusui tidak bisa mengkonsumsi susu ibu hamil dan menyusui yang terbuat dari susu sapi karena mengandung laktosa. Orang dengan intoleransi laktosa bisa menggantinya dengan susu almond. Susu almond bisa menjadi salah satu susu alternative bagi orang yang memiliki intoleransi laktosa.

  • Meningkatkan Kualitas ASI

Afis Susu Almond juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk ibu menyusui. Susu almond mengandung Omega-3 yang sangat tinggi sehingga bisa menambah produksi ASI.

Kandungan asam lemak omega-3 ini memiliki fungsi merangsang hormone sehingga ASI akan diproduksi lebih banyak. Tak hanya itu saja, kandungan ini juga mempengaruhi kualitas ASI yang dihasilkan.

ASI akan lebih manis, lebih enak, lebih kental sehingga bisa membuat si kecil makin senang untuk meminum ASI.

  • Membantu Proses Penyembuhan Pasca Melahirkan

Susu Almond juga memiliki manfaat yang sangat baik pada saar setelah melahirkan. Setelah melahirkan, ibu akan mengalami proses penyembuhan.

Susu almond mengandung banyak sekali vitamin dan mineral yang sangat baik untuk tubuh. Mengkonsumsi susu almond bisa meningkatkan imun pada tubuh sehingga mempercepat proses penyembuhan pasca melahirkan.

Vitamin dan mineral ini juga membantu untuk mencegah adanya infeksi pasca melahirkan. Sehingga bunda tidak akan mudah sakit dan cepat pulih setelah melahirkan.

  • Mengandung Tinggi Kalsium

Manfaat lain yang bisa dirasakan yaitu memperkuat tulang dan gigi. Susu almond mengandung kalsium serta fosfor yang sangat tinggi. Dua zat ini memiliki fungsi yang sangat penting dalam pekembangan tulang.

Manfaat ini tidak hanya dirasakan oleh ibu menyusui saja, bayi yang mengkonsumsi ASI secara langsung juga akan mendapatkan manfaatnya. Kalsium bisa mengoptimalkan perkembangan tulang si kecil dan tetap menjaga kesehatan tulang ibu.

  • Menjaga Kesehatan Jantung

Manfaat dari mengkonsumsi susu almond secara rutin yaitu bisa menjaga kesehatan jantung baik bagi ibu dan bayi. Hal ini disebabkan susu kandungan omega-3 yang ada di susu almond.

Omega-3 berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung si kecil dan ibunya. Selain itu, omega-3 juga sangat berperan penting dalam perkembangan otak si kecil. Zat ini bisa membuat bayi tumbuh menjadi anak yang cerdas dan sehat.

  • Mencerahkan Kulit

Setelah melahirkan, kondisi kulit ibu hamil biasanya akan sedikit berubah. Terlebih, beberapa orang tidak akan menggunakan skincare selama masa kehamilan. Cara untuk mengembalikan kesehatan kulit Anda setelah melahirkan yaitu dengan mengkonsumsi susu almond.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *