Jangan Lewatkan Sinetron Ikatan Cinta, Saksikan Lewat RCTI Plus!

Andin dan Elsa Beneran Takut Jadinya - RCTI+
source gambar : rctiplus.com

Siapa yang tidak mengetahui sinetron ikatan cinta? Sinetron ini menjadi favorit masyarakat Indonesia saat ini. Menampilkan tokoh Andien dan ALdebaran sebagai pemeran utamanya, yang kehidupannya penuh dramatisir.

Masih banyak misteri yang belum terungkap dari sinetron ini, yang semakin lama semakin buat geregetan para penontonnya. Mungkin termasuk anda kan!

Niat hati ingin menonton sinetron ikatan cinta, tapi apa daya deadline dan kantuk sudah menyerang di jam-jam tayang sinetron tersebut. Sekarang gak perlu sedih lagi, karena anda dapat menyaksikannya lewat RCTI plus.

Berikut  dibawah ini adalah beberapa fakta menarik sinetron ikatan cinta, silahkan disimak!

  • Sinetron Rating Tertinggi Sejak Penayangan Perdana

Sinetron Ikatan Cinta sejak awal penayangan perdananya memang sudah menyita banyak perhatian masyarakat Indonesia. Sikap dingin Aldebaran kepada Andien istrinya membuat banyak para penonton jadi ikutan gemes sendiri.

Maka tak heran sejak Oktober 2020 lalu selalu mengalami kenaikan rating hingga pada 25 Januari 2021 sinetron Ikatan CInta mendapat rating 14,1 dengan audience share 48,3. Rating ini mengalahkan rekor rating musim ketiga yaitu sinetron Ikatan Cinta, dan merupakan sinetron dengan rating tertinggi selama 15 tahun terakhir.

Walaupun sering kali terlewatkan jam tayang sinetron ini. Kini anda dapat menontonya melalui aplikasi RCTI plus yang dapat di unduh di google play store atau app store, RCTI plus menyuguhkan tayangan ulang setiap channelnya secara gratis loh!

  • Totalitas Para Artis yang Luar Biasa

Totalitas dari para artis dalam melakukan pekerjaan ini sangat dirasakan sekali oleh para penontonnya. Susana tersebut sampai terasa di luar sinetronya, bahkan hal tidak menyenangkan sampai menghampiri istri Arya Saloka  ( Aldebaran) yang dicemooh oleh banyak netizen karena kerap kali memajang foto mesra bersama suaminya tersebut di Instagram.

Anda pasti jadi penasaran se-totalitas apa sih para pemain ini melakukan aktingnya? Nah, silahkan streaming atau saksikan tayangan ulangnya di RCTI plus.

  • Lagu Soundtrack yang Viral

Sejalan dengan sinetronnya yang mendapatkan rating tinggi, soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta pun menjadi viral. Lagu ini seketika di cover oleh banyak musisi di youtube, yang membuatnya terus berputar dimana-mana.

Lagu yang berjudul Tanpa Batas Waktu merupakan karya dari Ade Govinda yang berkolaborasi dengan Fadly PADI sebagai penyanyinya. Lagu yang memiliki lirik sederhana ini mampu menyentuh para penontonnya dengan setiap scene dari sinetron Ikatan CInta yang menyatu.

  • Fans Club Sinetron Ikatan CInta

Sinetron Ikatan Cinta memiliki fansclub yang sangat “bar bar” kalau bisa digambarkan seperti itu. Hal ini terpampang nyata ketika alur cerita dari SInetron Ikatan CInta menceritakan Andien dan Aldebaran tidak jadi bercerai, para fansnya seketika membuat heboh jagat maya dengan saling berlomba-lomba memposting “syukuran” karena kedua tokoh favorit mereka tidak jadi bercerai.

Fans sinetron ikatan cinta tidak kalah cantiknya dengan fans drama korea yang sama-sama memiliki mangsa banyak. Anda mungkin salah satu dari fans club ikatan cinta ini, agar terus update sinetronnya anda dapat menyaksikannya melalui RCTI plus dengan mudah dari ponsel anda.

  • Menjadi Inspirasi Lagu

Ke-viralan dari sinetron Ikatan CInta Ini menjadi lahan rezeki banyak orang. Salah satunya adalah Putri Sagita yang kini lagunya viral karena berjudul “Gara-gara Mas Al”.

Lagu ini menyita banyak netizen sampai trending karena menceritakan para ibu yang menangis menyaksikan sinetron ikatan cinta selama berjam-jam. Sangat related dengan keadaan ibu-ibu sekarang yang tidak bisa diganggu ketika menonton sinetron ikatan cinta.

Penutup

Selain dapat disaksikan di TV online Mnctv Grup, sinetron kesayangan Masyarakat Indonesia ini yaitu Sinetron Ikatan Cinta. Dapat juga disaksikan di RCTI plus baik tayangan ulangnya maupun streamingnya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *