Model Anting Emas Anak yang Aman dan Cantik

Anting Anak Emas - Harga Terbaru Mei 2021 | Blibli
source gambar : blibli.com

Banyak yang takut ketika memberikan anting emas anak. Selain takut melukai juga berisiko hilang. Tak perlu khawatir berikut model anting yang aman untuk anak.

Setiap orang tua pastinya ingin memberikan perhiasan yang bisa membuat si kecil lebih tampak menawan, salah satunya anting emas. Namun untuk memilih anting emas anak, harus berhati-hati agar tidak malah melukai, atau bahkan hilang karena aktivitas si kecil.

Penasaran dengan model anting anak perempuan yang aman dan pasti disukai si kecil? Nah, berikut ini model anting yang bisa Anda pilih!

Anting Hoop

Setiap anak pasti sangat aktif bergerak, dan terkadang di awal saat diberi anting akan penasaran dan terus memegangnya. Hal ini tentunya bisa saja malah akan melukai si kecil, atau juga anting tersebut rusak.

Salah satu model anting anak simpel untuk menghindari hal itu adalah bentuk anting hoop. Anda juga harus melihat pengaitnya yang bisa disatukan. Dengan bentuk ini si kecil akan terlihat manis, dan aman.

Bulat Klasik

Model selanjutnya yang aman untuk anak adalah model bulat. Bentuk bulat klasik ini lebih seperti bola kecil yang menempel pada lubang telinga si kecil. Sedangkan pengait yang digunakan ada di bagian belakang telinga.

Model anting emas anak perempuan ini terkesan minimalis dan membuat si kecil terlihat lebih cantik dan ceria.

Tusukan Satu Garis

Model anting yang aman selanjutnya juga masih bernafas klasik. Model tusukan ini sangat ringan dan pas dengan lubang telinga yang kecil.

Pengait yang digunakan terbuat dari bahan karet yang diletakkan di bagian belakang telinga. Anda tidak perlu khawatir anting ini akan lepas.

Model ini sangat aman digunakan dan membuat si kecil tidak perlu harus khawatir akan menghilangkannya. Bahkan model ini termasuk aman untuk anak yang sangat aktif sekalipun.

Kenip

Anting emas anak model ini sangat ringan, beratnya hanya sekitar setengah gram saja. Model anting ini juga banyak digunakan sejak zaman dulu.

Model kenip ini seperti hoop namun tanpa variasi. Kesannya yang sederhana membuat si kecil akan tampil lebih imut.

Itulah model anting emas anak yang aman dan tidak akan mengganggu aktivitas anak yang super aktif. Dengan model anting ini pastinya si kecil bisa bergerak lebih bebas

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *