Perhatian Hal ini Sebelum Membeli Sepatu Ventela

5 Perbedaan Sepatu Ventela Ori dan KW, Jangan Salah Beli Bro!

            Melihat perbedaan sepatu ventela ori dan kw sangatlah mudah, karena bisa di lihat dengan sangat jelas, begitu Anda melihat sepatunya Anda pastinya sudah akan tahu mana yang palsu dan mana yang asli. Untuk lebih memastikan produk tersebut asli atau palsu memang ada beberapa bagian yang bisa Anda cek misalnya seperti jahitan, tali sepatu, outsole, insole, sampai dengan bahan. Di kesempatan kali ini mari kita bahas beberapa perbedaannya dengan lengkap.

Cara Membedakan Sepatu Asli dan Palsu

            Sebelumnya Anda ini harus tahu jika produk yang paslu dari ventela ini pasti tidak punya kualitas yang sama. biasanya untuk sepatu ventela yang KW ini di jual dengan harga yang lebiih murah dari harga aslinya, karena jika Anda beli produk yang palsu tapi harganya sama hal tersebut benar- benar merugikan. Jadi supaya Anda tidak di rugikan yuk simak saja berita lengkapnya:

  • Kardus

Guna mengetahui sepatu ini paslu atau asli Anda ini bisa melihatnya dari kardusnya. Untuk kardus yang asli semuanya memilliki logo ventela yang pastinya lengkap. Bukan hanya itu saja di kardus juga terdaat label dan juga size chart yang ada di bagian bawah kardusnya.

  • Insole

Untuk bagian insole sepatu yang original Anda ini bisa melihat logi ventela dan juga ukuran sepatunya. Warna dari logo ini bisanya lebih gelap lalu ukuran yang tercetak disana bisa Anda lihat dengan  sangat jelas. Untuk sepatu yang palsu Anda ini akan melihat logi yang lebih cerah dan tda memiliki size.

  • Outsole

Untuk mengetahui palsu atau tidaknya sepatu Anda sebaiknya perhatikan outsolenya dengan baik. Biasanya untuk versi yang asli ada huruf V dann juga logo yang posisisnya ada di bagian tegah, tapi ada juga beberap jenis sepatunya yang tidak punya logo V tapi masih punya logo. Untuk sepatu yang palsu ini tidak punya logo V di bagian belakangnya.

  • Tali sepatu dan lubangnya

Untuk tahu sepatu yang Anda beli ini palsu atau tidak anda juga bisa melihat bagian lubang talinya yang sudah tersusun rapih dan juga rapat. Hal ini sudah pasti akan beda dengan sepatu yang palsu karena lubangnya akan terlihat asal-asalan dan berantakan. Dari tali juga anda bisa membedakannya karena untuk sepatu yang asli punya tali yang pipih dan lebih lebar selain itu warnaya juga adalah putih tulang. Jika anda tidak mendapatkan ciri- ciri tersebut sudah pasti Anda harus waspada.

  • Bahan yang digunakan

Saat melihat sepatunya cobalah untuk memakainya dan memegangnya. Coba rasakan bagaimana material yang digunakan, cobalah sambil berjalan. Sepatu yang palsu ini akan terasa bed ajika di gunanak untuk berjalan. Dari segi potongan juga sepatu yang asli jauh lebih rapih.

  • Membedakan tag

Sepatu yang asli dan palsu keduanya sama-sama punya tag yang terbuat dari kertas. Supaya Anda bisa membedakannya sebaiknya Anda ini cek barcode yang di lengkapi dengan sticker dan juga size hologram. Untuk sepatu yang palsu Anda tidak akan menemukan hal tersebut.

  • Jahitan yang rapi

Lihat juga di bagaian jahitan, sepatu yang original pastinya punya jahitan yang sangar rapi, karena jika jaitan pada sepatu tidak rapih maka sepatu tersebut tidak akan lolos tahap Quality Control. Jadi saat Anda menemukan sepatu ventela yang tidak rapih jaitannya, cobalah sedikit waspada.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *