5 ARTI MIMPI DIKEJAR ULAR BAGI PASANGAN YANG SUDAH MENIKAH!

10 Arti Mimpi Melihat Ular Besar, Pertanda Datangnya Masalah

Ular merupakan hewan jenis reptile yang sangat menyeramkan karena membuat nyawa melayang akibat racun yang ada pada ular. Tidak hanya di kehidupan nyata saja, ular bisa hadir didalam mimpi kita. Bagi seseorang yang bermimpi dikejar ular pasti esok paginya setelah bangun tidur akan merasakan kegelisahan karena takut ada pertanda buruk yang mengancam dirinya.

Namun mimpi dikejar ular ternyata mimiliki arti yaitu akan dipertemukan oleh jodoh. Berbagai tafsir mimpi baik menurut islam ataupun primbon. Namun bagi pasangan yang sudah menikah apa artinya? Apakah menjadi pertanda yang baik atau yang buruk? Untuk itu kami akan berikan ulasannya!

1. Ular dan Energi Seksual

Bagi pasangan yang sudah menikah, bermimpi dikejar ular merupakan lambang energy seksual. Ular diartikan sebagai pria dalam hidup seseorang. Menurut Analisis Freudian jika bermimpi dikejar ular maka seorang istri sangat menikmati dan merasa tertarik secara seksual kepada sang suami.

2. Adanya Peringatan

Mimpi dikejar ular juga bisa diartikan adanya peringatan. Ini mengacu pada seseorang yang tidak bisa dipercaya. Terdapat dua peringatan yaitu :

Pertama menandakan ada seseorang yang tidak boleh dipercayai karena akan menipu dikemudian hari. kedua, akan diberikan petunjuk atau kebenaran kepada seseorang agar kita mengetahui pasangan kita tersebut memiliki rahasia yang kita tidak ketahui.

3. Harus Melepaskan Sesuatu

Selanjutnya pertanda jika mimpi dikejar ular bagi yang sudah menikah yaitu harus melepaskan sesuatu baik barang ataupun hubungan. Ini berkaitan dengan psikologi seseorang yang memimpikannya karena bisa jadi seseorang tersebut sedang mengalami stress dan ingin mengatasinya.

Menurut Analisis Lauri  “Seekor ular dalam mimpi buruk adalah indikasi yang sangat bagus bahwa alam bawah sadar Anda merasa ada orang beracun dalam hidup Anda yang merupakan ancaman langsung. Artinya, perilaku beracun mereka telah mencapai titik di mana alam bawah sadar Anda pun merasakannya dan akan menarik perhatian Anda,”.

4. Permasalahan Emosional dalam Rumah Tangga

Arti mimpi dikejar ular berikutnya yaitu adanya permasalahan Emosional dalam berumah tangga baik dari sisi peran keduanya. Jika seorang ibu yang bermimpi maka memiliki arti kekhawatiran dalam segi finansial, perlindungan atau emosional dalam hubungan.

Sebaliknya jika seorang ayah yang bermimpi, maka memiliki arti jika dirinya tidak merasakan kenyamanan dan terpuaskan secara lahir dan bathin. Maka dari itu ini bisa sebagai pertanda dan segerakan berkomunikasi agar permasalahan emosional ini dapat terselesaikan dengan baik.

5. Membutuhkan Lebih Banyak Perhatian

Arti selanjutnya jika bermimpi dikejar ular bagi pasangan yang sudah menikah yaitu pertanda pasangan membutuhkan perhatian. Ini merupakan pertanda bagi setiap pasangan yang bermimpi hal tersebut untuk intropeksi kepada dirinya sendiri apakah pasangan kita mendapatkan perhatian lebih atau kurang. Bisa jadi pasangan kita acuh terhadap kita sehingga bisa menimbulkan keretakan dalam berumah tangga.

Maka dari itu sadari apakah kita tidak pernah memperhatikan atau cuek kepada pasangan? Segera komunikasikan agar hubungan rumah tangga berjalan harmonis.

Itulah ulasan arti mimpi dikejar ular bagi pasangan yang sudah menikah. Secara garis besar disimpulkan jika kita harus memiliki kewaspadaan dan lebih di tingkatkan lagi komunikasi sesama pasangan. Mimpi bisa menjadi tanda bagi seseorang namun itu tidak menjadi 100 persen akan terjadi. Kembali lagi kepada kuasa Tuhan Yang Maha Esa dan kita sebagai manusia harus senantiasa berdoa untuk meminta perlindungan.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *