3 Fakta Menarik yang Dimiliki Oleh Hari Nur Yulianto

Mengenal Hari Nur Yulianto, Sang “Blind Side” Lawan – Energi Bangsa

            Salah satu winger tajam yang di miliki oleh PSIS Semarang adalah Hari Nur Yulianto. Nam tersebit memang sudah sangatdi kenal dari mulai liga 1 2019, pada tahun 2019 ini dirinya bersaing dengan para pemain asing untuk jadi top skor.

            Hari Nur Yulianto ini telah berhasl memberikan 10 gol dari 34 permainan yang dia mainkan. Karena hasilnya tersebut dia ini berhasil menempati posisi ke empat dengan jumlah gol yang mencapai dua digit setelah nama- nama pemain besar lainnya yaiu Boaz Solossa, Ferdinand Sinaga, dan juga Samsul Arif.  

            Dengan catatan tersebut membuat Hari Nur Yulianto kemungkinan bisa tempil gemilang di musim yang akan datang dengan PSIS Semarang. Hari Nur Yulianto ini menjadi harapan yang baru dari sederet wingwr tajam yang ada di negara Indonesia.

            Pada kesempatan kali ini mari kita ulah lagi lebih dalam mengenai profile dari Hari Nur Yulianto, yuk langsung saja kita simak penjelasannya di bawah ini:

  • Tajam dan juga Kreatif

Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya jika Hari Nur Yulianto ini memang merupakan salah satu pemain Indonesia yang menempati posisi winger dengan penampilan yang bisa dibilang cukup tajam. Selama Liga 1 yang di selenggarakan pada tahun 2018 Hari Nur Yuliant ini telah berhasil mencetak 10 buah gol setelah 34 kali tampil dengan PSIS Semarang. Kehebatan yang dimiliki oleh Hari Nur Yulianto ini bukan dari berhasil mencetak sebuah gol saja tapi dia juga memiliki sebuah kemampuan untuk menciptakan peluang- peluang baik untuk para rekannya yang ada di dalam 1 tim. Hal tersebut juga telah terbukti dalam musim lalu berkat catatan dari assists Hari yang berhasil memperoleh gol yang cukup banyak. Dia ni berhasil memberikan tujuh assists dan membuat PSIS Semarang berada di posisi 10 dalam klasmen.

  • Serba Bisa

Sosok Hari Nur Yulianto ini juga di kenal dengan pemain yang serba bisa. Beliau ini mampu untuk menempati beberapa posisi sekaligus, hingga di posisis penyerang. Selain itu Hari Nur Yulianto juga bisa menjadi Winger pada dua sisi yang beda, jadi bisa di sayap kanan atau di sayap kiri. Jika Hari Yulianto di tempatkan pada posisi penyerang utama posisinya juga sangatlah baik. Tapi ketika Hari Nur Yulianto ini menjadi pemain penyerang utama, beliau ini akan bergerak lebih lebar ke belakang. Hal ini di sebabkan posisi natural dirinya sebagai winger.

  • Pemain Setia

Jika kita membicarakan mengenai dunia sepak bola Indonesia kita pastinya cukup jarang untuk menemukan pemain yang bisa di bilang setia dalam satu klub saja. Contohnya ini ada Ismed Sofyan yang ada di Persija Jakarta. Pemain yang seperti Ismed ini bisa kita hitung jari. Tetapi Hari Nur Yulianto ini isa masuk kesalam kategori pemain yang setia di dunia sepak bola Indonesia, hal tersebut terbukti dari tahun 2013 Hari Nur Yulianto ini selalu membela PSIS Semarang. Hari Nur Yulianto ini sangat setia kepada PSIS Semarang dan dia ini hanya bermain pada Liga 2 saja hingga dirinya bisa mendapat kan kasta paling tinggi. Penampilannya dari musim ke musim selalu saja apik.

Nah itu dia 3 buah fakta menarik yang bisa Anda tahu dari sosok Hari Nur Yulianto, semoga saja informasi yang ada di atas bisa bermanfaat bagi Anda.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *