Cara Untung Kredit Barang di JD.ID Pakai Paylater

JD.ID adalah salah satu e-commerce besar dan ternama di Indonesia yang dikenal dengan unique selling point menjual barang original. Sama dengan e-commerce besar lainnya, JD.ID pun kini punya layanan paylater yang bisa memudahkan pengguna setianya untuk bertransaksi kredit secara online tanpa harus punya kartu kredit. Kapan lagi, bisa kredit barang original incaran, yang cepat dan mudah, tanpa harus repot daftar kartu kredit dulu. Paylater JD.ID adalah salah satu jawabannya. 

Mungkin kamu bertanya-tanya, emang gimana sih cara mendapatkan JD.ID paylater? Sebelum mendaftar atau mendapatkan JD.ID paylater, hal utama yang perlu kamu ketahui dulu adalah JD.ID menggandeng beberapa mitra fintech dalam menyediakan layanan paylater pada platformnya. Salah satunya ada Kredivo yang merupakan aplikasi paylater unggulan yang punya opsi cicilan 0%!

Maka dari itu, kalau kamu mau pakai JD.ID paylater, maka kamu lebih dulu harus punya dan daftar akun Kredivo atau paylater lainnya yang bermitra dengan JD.ID. Setelah itu, barulah kamu bisa bertransaksi. Supaya transaksimu lebih hemat dan untung meski pakai paylater, ada juga 4 cara jitu yang bisa kamu coba saat bertransaksi di JD.ID. Berikut ini ulasannya: 

Bandingkan harga antara seller & official store

Mau dapat harga barang lebih murah? Nah, kuncinya ada di perbandingan harga antara seller satu dengan seller lain atau dengan official store dari brand barang yang ingin kamu beli. Bukan cuma bisa dapat harga terbaik, kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi atau referensi barang serupa dengan brand lain yang mungkin lebih baik dan unggul dari sisi spesifikasi. 

Kumpulkan kupon di JD.ID atau paylater

Bukan paylater namanya, kalau nggak ada promo yang menyertai. Biasanya, berbagai kupon dan promo sering ditemukan pada kategori barang elektronik rumah tangga hingga gadget. Mulai dari cashback, diskon sekian persen off, point, potongan langsung, dan masih banyak lagi. 

Supaya lebih untung dan hemat, sebelum kredit barang di JD.ID pakai paylater, jangan lupa untuk mengumpulkan dan mencari berbagai kupon yang sedang berjalan dan tersedia di JD.ID. Kalau pakai paylater Kredivo, kamu juga bisa mengecek aplikasinya untuk mencari aneka promo fantastis sampai dengan Rp 1 juta. 

Belanja di tanggal cantik & event besar

Mau lebih untung lagi? Maka, belanjalah di tanggal cantik seperti 10.10, 11.11, atau 12.12. Selain itu, kamu juga bisa menunggu momen adanya event besar untuk dapat diskon lebih besar lagi. Misalnya momen Hari Raya Idul Fitri, Natal, Holiday Season, public holiday, dan yang sejenisnya. Di momen inilah biasanya merchant akan memberikan diskon besar-besaran untuk mendongkrak penjualan. 

Manfaatkan cicilan 0% 

Untuk kamu yang mau ambil cicilan tapi gak mau bayar bunga, kabar baik! Paylater Kredivo di JD.ID punya opsi cicilan 0% untuk minimal transaksi sebesar 500 ribu, lho. Cicilan ini berlaku untuk tenor 3 bulan, dengan biaya admin 1% per bulannya dan akan terakumulasi dalam jumlah cicilan atau tagihan yang harus kamu bayarkan. Selain untuk kredit barang, akomodasi traveling, fashion, belanja bulanan, semua bisa menggunakan cicilan 0% dari Kredivo ini. Bisa dipilih sesuai kebutuhan. 

Selain cicilan 0%, Kredivo juga memiliki limit maksimal sampai Rp 30 juta. Salah satu paylater unggulan yang bisa kasih limit besar. Jika tertarik daftar, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store.

Namun, sebelum unduh dan daftar akun, pastikan kamu sudah: 

  1. Berusia minimal 18 tahun. 
  2. Punya penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. 
  3. Berdomisil di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Pontianak. 

Selamat mencoba!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *